Sungguh Mengejutkan! Beginilah 6 Pandangan Orang Bule Terhadap Indonesia



Indonesia adalah tanah air kita tercinta. Banyak orang yang mengatakan jikalau kita menanam kayu atau batu maka lahirlah sebuah tanaman. Tanah Indonesia terkenal dengan kesuburannya. Dari penjuru Sumatra hingga penjuru Papua, terbentang ribuan pulau yang siap menghibur penghuninya melalui alamnya. Begitulah keindahan Indonesia versi saya.
Lalu, bagaimana pandangan orang luar negeri terhadap Indonesia? Ternyata mereka mengenal Indonesia melalui banyak hal. Inilah enam pandangan orang bule terhadap Indonesia, seperti yang dilansir di netralnews.com (18/02/18).
  1. Bunga Raflesia adalah bunga terbesar di dunia. Orang bule menyukai bunga ini dan menyatakan bahwa bunga ini ditemukan di tanah Indonesia.
 netralnews.com
2. Orang bule juga menyatakan bahwa di Indonesia terdapat penduduk Tiongkok sangat banyak daripada di negara-negara lain.
netralnews.com
3. Indonesia adalah tempat satwa langkah. Salah satu yang digemari oleh orang bule adalah pulau Komodo yang menyajikan ratusan komodo di dalamnya. Banyak orang bule yang bepergian ke sana.
netralnews.com
4. Indonesia diakui dunia sebagai negara yang memiliki banyak pulau. Sebanyak 17.000 pulau terbentang di tanah Indonesia. Angka yang sangat fantastis.
netralnews.com
5. Dunia juga mengakui bahwa Indonesia adalah negara keempat dengan kepadatan penduduk tertinggi. Pantes macet sana-sini. Hehehe.
netralnews.com
6. Gunung Jayawijaya adalah tempat pendakian internasional. Banyak orang bule yang sangat berharap di sisa hidupnya tersebut, mereka bisa menikmati gunung bersalju ini.
netralnews.com
Itulah enam pandangan orang bule terhadap Indonesia, seperti yang dilansir di netralnews.com (18/02/18). Bagaimana menurut pandangan Anda sendiri? Apakah Indonesia menyenangkan atau sebaliknya? Semoga Indonesia selalu dijaga alamnya dan menjadi tempat wisata terbaik di dunia.


Comments

Popular posts from this blog

Dapatkan kesuksesan dengan berusaha keras

Potret Pendidikan Di indonesia

BETAPA PENTINGYA KULIAH